gambar
gambar
Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain

Pelajaran Blog - Ahlussunnah wa Al Jama'ah.

Tunggu Postingan Saya Selanjutnya Ya Yang Lebih Menarik Lagi?

Pagar ghaib

Minggu, 18 November 2012 Label:


Pagar ghaib adalah sebuah benteng untuk melindungi sesuatu dari hal-hal yang bersifat ghaib maupun bersifat nyata dan pagar ghaib ini pun terbagi-bagi ada yang di gunakan untuk menjaga diri ada juga yang di gunakan untuk menjaga suatu pekarangan atau rumah agar selamat dari gangguan makhluk halus ataupun gangguan yang bersifat nyata seperti contoh maling.
Jika anda menganggap pagar ghaib hanyalah sugesti maka anda salah karena pagar ghaib adalah bagian dari ilmu hikmah. Jika anda mempunyai keahlian untuk menerawang maka seseorang yang mempunyai pagar ghaib tersebut akan di kelilingi sebuah cahaya putih dan itulah yang di namakan aura baik yang bisa menangkai aura buruk yang akan menimpa pada seseorang yang akan memilikinya. Sementara pagar ghaib itu pun bertingkat layaknya sebuah senjata ada yang amatiran ada yang hebat bahkan ada yang super hebat tergantung dari pagar ghaib yang di gunakan.
Seseorang yang sudah berpengalaman hamper 50 tahun ( turun temurun ) dalam mengijazahkan sebuah pagar ghaib super hebat yang berani di tes secara langsung dan tidak ada efek samping yang di timbulkan karena karena pagar ghaib yang biasa di ijazahkan adalah sebuah ilmu warisan dari syech jangkung.
Manfa’at pagar ghaib untuk jaga diri :
-         Anti bancok
-         Anti tembak
-         Anti sihir ( hipnotis,tenung,santet,guna-guna,pellet,gendam )
-         Membuka aura ( bagi yang sulit mendapatkan jodoh )
-         Berwibawa dan di segani banyak orang
-         Pengasihan ( cepat mendapat simpati dan kasih saying dari orang-orang di sekitar )
-         Tanpa ada pantanganya
-         Keselamatan ( ketika kecelakaan anda akan terluka biasa tidak terlalu parah / di luar dugaan akal )
Manfa’at pagar ghaib untuk pekarangan atau rumah :
-         Seisi rumah akan aman dari serangan ilmu sihir
-         Jika ada maling akan muncul sesosok orang berjubah putih dengan membawa golok panjang dan maling akan ketakutan terbirit-birit ( bahkan ada juga yang langsung pingsan sampai pagi dan di tangkap yang punya rumah )


0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =
Power by
 
Coretan Sabda Langit © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0