gambar
gambar
Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain

Pelajaran Blog - Ahlussunnah wa Al Jama'ah.

Tunggu Postingan Saya Selanjutnya Ya Yang Lebih Menarik Lagi?

AKTIVASI ILMU MELALUI PROSES DI AKTIFKAN

Minggu, 18 November 2012 Label:
Segala puji bagi Allah, Tuhan yang menguasai sekalian alam beserta isinya. Juga Sholawat beriring salam disampaikan kepada Rasululloh junjungan Nabi Muhammad SAW serta kesejahteraan untuk keluarga dan para sahabatnya.

Dimasa seperti sekarang ini banyak kita lihat di masyarakat kita mengalami berbagai macam gangguan kehidupan seperti penipuan, pencurian, perampokan, pembunuhan, perampasan/penjarahan harta orang lain, anak-anak sulit diatur, pasangan hidup/suami yang tidak bertanggung jawab, isteri durhaka terhadap suami, nauzubillah, masih banyak lagi ragam fenomena kehidupan yang cukup miris kita lihat.

Melihat kondisi demikian saya terpanggil untuk menghadirkan risalah ini ditengah tengah kita yang Insya Allah dengan izin Allah saya menyebutnya AKTIFKAN DAYA GHAIB yang merupakan ILMU LANGKA dan dewasa ini kian dilupakan. 

Dengan memiliki Ilmu ini alhamdulillah anda akan banyak mengalami perubahan yang positif dan signifikan. Selanjutnya, untuk memperkaya khasanah ilmu maka bagi siapa yang mendapatkan ijazah ilmu ini saya juga akan menambahkan berbagai keilmuan hasil temuan saya semasa melakukan perjalanan spiritual dari satu guru ke guru lainnya.

Anda merupakan salah seorang yang akan menerima ijazah dan melestarikan khasanah amalan ini. Saya Berpesan pada Anda Apabila telah memiliki Ilmu ini maka amalkanlah di jalan kebaikan. 

Saya tidak ridha jika anda menggunakan ilmu ini untuk kejahatan dan seandainya perbuatan itu dilanggar dan beritanya sampai ke saya, insya Allah saya akan menutup berkat hikmah ilmu ini dari diri saudara. Ketahuilah bahwa: ALLAH MENGETAHUI ATAS SEGALA SESUATU, TIADA SEORANG HAMBA MAMPU BERSEMBUNYI DARI NYA.
Semoga ilmu ini dapat dijadikan bahan amalan dunia akhirat?Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =
Power by
 
Coretan Sabda Langit © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0